MILITARY DIET DAN HASILNYA???!!!!



Enak military diet, menu ud disiapin..udahannya kngen nasi H1 PAGI 1 toast 2 sdm peanut butter 1/2 grapefruit, bs dignti orange teh hijau tanpa gula(bs gnti …

Pin It

21 thoughts on “MILITARY DIET DAN HASILNYA???!!!!

  1. Aku pernah coba diet ini cici waktu tahun 2015.
    Mulai awal pake diet ini krn mau diet tanpa nasi jadi biar ngga kaget perutnya diawali diet militer.
    Waktu itu diet militer 3 hari turun 2kg tanpa cheating dan selanjutnya ikutin dietnya Tya Subiakto plus olahraga seminggu 4x selama 3 bulan, total turun BB sekitar 12kg.

  2. Dimeitri Marilyn April 1, 2019 at 12:05 pm - Reply

    Mbak Juju maaf mau tanya kalo diet begini bisa dilakukan sampai berapa bulan ke depan ya? Aku juga mau 🙋‍♀️

  3. Nina Yanthi Simatupang April 1, 2019 at 12:05 pm - Reply

    Itu makanan nyonya besar yg kerjanya dirumah doang. No offense klo kerja keras makannya gitu sih bisa sakit. Klo aku kurangin karbo,makan nasi merah,olahraga tiap hari. Ga usah peduliin timbangan yg penting sehat. Wkwkwkkw

  4. Dan ini diet bukan cm 3 hari doank.. Misal nya senin selasa rabu diet, kamis jumat sabtu minggu bebas, nanti senin selasa rabu diet lagi, sampai hasil terakhir berat badan yg diinginkan..

  5. Terapkan diet kelapa muda….enak jg cepet turun pagi makan normal.siang minum kelapa muda selain bikin kenyang juga bikin pipis….malam boleh makan tapi jangan banyak 50 gr aja cukup entah pisang 1 es cornello/ato biskuit ditemani segelas air hangat ya.kl teh yg tawar

  6. Klo aku ci diet yg paling cocok diatur yg hitung kalori itu..

    Jadi setiap yg kita makan tau berapa kalori
    Plus aku imbangi sama olahraga..
    2 bulan lebih aku turun 8kg dan stay di BB itu gak jadi "yoyo" (balik ke BB awal)..

  7. Keliatan ny lbh gampang drpd diet mayo y cii.. dl q kuat diet mayo smpe hari ke 10 klo gak slh.
    Ini sih cuma 3hari mampu lah, soon nyoba ah..
    Lmyn turun ny 3hari 😂😂

  8. Berhane Antonietta April 1, 2019 at 12:05 pm - Reply

    2010 45kg 2011 50kg 2012 53kg 2013 55kg 2014 -2016(60-67kg) 2016 (akhir) 55kg 2017 (awal) 50kg 2017 (akhir) 52kg 2018 54kg 2018 (akhir) 58kg , mo nurunin berat lg, klo aku mo beratnya brp msih ga ngaruh ke muka sm tangan krn emang kerangkanya besar, paling buncit aja ama celana yg nyempit , ga mkn nasi mknnya kentang rebus ama roti gandum pake madu sm telor rebus sayur buah ga lupa , ga minum soda kurangi gula 😁

  9. Jordan Denzel Anthony April 1, 2019 at 12:05 pm - Reply

    Dietnya enak, ga nyiksa2 banget, kl masih lapar tgl minum air putih ajak sampai kenyang hahahaha 😄….. Mau coba a

  10. iya sy jg naik byk juju 6kg lebih mau diet tp gagal mulu tuh 🤣😂ntar mau di coba tuh yg kamu ksh aturannya, tau nih bs gak gak mkn nasi 3 hari berturut turut

  11. Adinda Eka Sakti April 1, 2019 at 12:05 pm - Reply

    Hi ci juju happy new year.klo w ci,alhamdulillah banyak mkn tp msh bs kurus. Coba medote diet lain ci?yg mana paling berhasil

  12. Dietnya Cocok untuk kakek saya nih tante 😅 nanti saya beritahu mama biar di coba sama kakek, makasih ya tante 🙏🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*